Minggu, 29 Januari 2017

Belum Dapat Hidayah,Tetapi Lindsay Lohan Masih Ingin Mempelajari Agama Islam?

KHAZANAH-Isu lindsay lohan berpindah keyakinan dari agama katholik menjadi seorang muslim memang menjadi perbincangan hangat saat ini di kalangan netizen hollywood dan dunia,berita ini muncul saat pertama kali lindsay lohan mengunngah foto qoutes-qoutes berbahasa arab dan juga penggalan salah satu ayat suci al-qur'an. di pertengahan tahun 2015 lalu,lilo atau nama panggilan lindsay lohan ini tertangkap kamera paparazi sedang membawa al-qur'an di kawasan brooklyn,new york.


Lindsay lohan mempunyai teman dekat yang berasal dari arab saudi,dia memberikan lilo sebuah al-qur'an ketika ia membawanya ke amerika,banyak orang memandang lilo seperti seorang iblis bahkan mereka mendiskriminasi lilo sebagai orang yang buruk,makanya lilo sering berpergian ke negara-negara muslim seperti dubai untuk mempelajari al-qur'an. bintang film "Mean Girl" ini juga sudah membaca al-qur'an walaupun belum sampai habis.

Lilo juga baru-baru ini sempat menghebohkan sosial media dengan menghapus semua foto-fotonya di instagram dan hanya menyisahkan tulisan alaikum salam,sebelumnya ia juga mengunggah foto gambar turki dan menambahkan caption "insaallah"tetapi foto ini menuai hujatan dan akhirnya ia hapus.

Belum lama ini ia pergi ke turki untuk melakukan pertemuan bisnis di turki,dan disana bisa kamu lihat bahwa dia mengenakan kerudung hitam,sebelum ini ia juga sempat mengunjungi turki ke kamp pengungsian disana. Disana lindsay lohan bertemu dengan seorang perempuan bernama azize ia memberikan lilo sebuah hijab,soalnya kata azize lindsay matanya merasa ada kedamaian ketika ia melihat azize mengenakan hijab.

Berita masuknya lindsay menjadi seorang muslim,akhirnya sampai juga ke telinga sang ibu,Dina Lohan. Sang ibu mengatakan bahwa lilo itu tidak masuk islam ia hanya ingin sejenak beristirahat sejenak dari sosial media,ia mengatakan lia tidak masuk islam kok. kata sang ibu.

Walaupun begitu kabar pindahnya lindsay lohan menjadi muslim menjadi perbincangan hangat di twitter bahkan banyak mereka yang turut mendoakan dia dan memberikan harapan kepadanya,salah satunya pengguna twitter ini.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai kicauan di Twitter. Salah seorang netizen pun sempat menuliskan, "Aku sangat bahagia karena Lindsay Lohan menemukan Islam. Semoga Allah memberinya petunjuk dan memberkahinya."

"Aku dengar Lindsay Lohan masuk Islam? Jika benar, alhamdulillah. Tuhan sudah menunjukkan jalan yang benar untuknya," tulis user lain ikut memberikan komentar.

Meskipun begitu belum ada konfirmasi dari artis yang bolak-balik masuk panti rehabilitasi ini,ya kita tunggu saja kabar selanjutnya,semoga ia menemukan islam sesungguhnya dan ia memantapkan hatinya untuk menjadi seorang muslim. (kha/odn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar