Jumat, 08 Mei 2015

Kisah Lain Di Zaman Nabi Luth As,Nasib Tragis,Gadis Cantik Alisyah



[Khazanah]:pada waktu siang,alisyah hendak pulang kerumah saudara perempuannya di kota sodom,mungkin karena sudah lama tidak berjumpa dengan saudaranya itu,alisyah memang gadis cantik dan mulus,ketika di perjalanan,pas masuk di kota sodom,semua wanita di kota itu selera dengan alisyah sedangkan kaum lelakinya tidak,alisyah pun heran,aneh kenapa perempuan di kota ini bernafsu sekali lihat aku,sedangkan laki-lakinya tidak.
akhirnya alisyahpun sampai ke rumah saudara perempuannya,oh alisyah sudah lama kamu tidak kesini,jwb barhisah,saya kangen kamu katanya,kamu makin cantik aja ya.
alisyah pun tersenyum kepada saudaranya,ya mungkin karena kangen x ya,lalu dia menyuruh alisyah masuk ke dalam rumah,lalupun mereka berpelukan melepas rindu,barhisah membelai rambut saudaranya itu,tetapi semakin lama dia semakin kurang ajar,apa2an kamu,kok kurang ajar gitu kata alisyah.
tenang aja kata barhisah,lalu alisyah menjawab apa yang sebenarnya terjadi di kampung ini,kata barhisah kamu diam saja kamu akan saya jadikan pasangan hidup saya.
timbulah perasaan jijik melihat saudaranya itu.alisyah pun berlari meminta pertolongan kepada penduduk kampung,percuma saja kamu minta tolong sama orang kampung sini tak ada yang nolong,sebenarnya barhisah tidak mau menyiksa saudaranya itu tetapi karena hasutan iblis dan nafsu yang menggelora,akhirnya disiksanya juga,kamu diam disini saya akan menyetubuhimu.
ya allah lindungilah aku dari orang2 yang dzalim ini,kata alisyah.
tak lama kemudian wanita-wanita di kampung sudah bergegas ingin melihat si gadis cantik alisyah di dalam rumah barhisah,hey barhisah serahkan perempuan itu sebelmum kami hancurkan rumahmu,kata perempuan2 itu.
kata barhisah;tidak akan dia milikku,
perempuan diluar:ok,akan saya dobrak rame2 rumahmu
akhirnya mereka masuk di lihatnya perempuan di ranjang tempat tidur dengan separuh kain,cantik sekali wanita ini kata wanita di kampung itu,sedangkan barhisah di ikat,akhirnya timbulah kemaksiatan di rumah itu,alisyah sebenarnya tak mau tetapi akibat di paksa dan disiksa,ditampar akhirnya alisyah pun diperlakukan seperti binatang.
setelah itu mereka membawa alisyah keluar dari rumah barhisah,alisyah di ikat di tiang,laki-laki di kampung itu hanya lalu lalang dan senyum2 di depan alisyah tanpa menolongnya,tolong aku ya allah lindungilah aku dari kaum yang berbuat bencana ini...
begitulah nasib alisyah si gadis cantik yang harus menjadi korban kejahatan seksual di kampung sodom itu,jangan wanita yang memasuki kampung itu sedangkan pria saja tak akan bisa keluar dari kampung itu,naudzubillah min dzalik..

sumber:berbagai sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar