Selasa, 12 Mei 2015

Pamella Geller,Aktifis Wanita Pembenci Islam Gelar Lomba Karikatur Nabi Muhammad


[Khazanah]:ktivis Anti Islam Kembali Adakan Lomba Menggambar Karikatur Nabi Muhammad. Pamela Geller, merupakan wanita yang memimpin sebuah kelompok yang tergabung dalam aktifis anti Islam Amerika. Wanita ini merupakan salah satu-satunya penggerak yang memprovokasi masyarakat Amerika dan menimbukan sejumlah masalah di Texas.
Pamela, merupakan ibu tunggal dari New York City, yang dalam hidupnya hanya memiliki satu tujuan yaitu untuk menghancurkan islam. Ia juga pernah melakukan sebuah tindakan yang jelas membuat masyarakat muslim geram, Pamela mengadakan even lomba yang memiliki tema menggambar wajah Nabi Muhammad SAW yang notabenya merupakan Nabi umat islam sedunia.
Seperti yang diketahui, sosok Nabi Muhammad bagi umat islam merupakan orang yang sangat mulia. Dimana haram hukumnya menggambar dan merealisasikan wajahnya dengan bentuk gambar. Pemela menyatakan bahwa Islam merupakan salah satu virus mematikan bagi America yang dapat mengubah sendi pemerintahan Amerika dengan basis agama.
Hal ini tentu saj membuat para kaum muslim di dunia marah, salah satunya adalah seorang bloger Muslimah di Amerika. Ia tak habis fikir dengan tindakan Pamela yang begitu benci dengan islam, oleh sebab itu sang bloger Muslimah tersebut mengajak para Muslimah untuk mengacaukan acara yang digelar oleh Pamela tersebut.

astagfirallahaladzim,semoga wanita ini diberi hidayah oleh allah s.w.t

sumber:majalahberita.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar